Rabu, 16 Maret 2011

ayoo belajar logoterapy part 12


ARTI KEHAMPAAN
Berikut adalah beberapa cara yang Konselor logoterapi bekerja dengan klien yg mengeluh kekurangan berarti dalam hidup mereka:
·         Mendefinisikan ulang masalah. Ketika klien mengeluh bahwa 'hidup tidak memiliki arti', mereka muncul untuk menganggap bahwa kehidupan memiliki arti bahwa mereka tidak dapat menemukan. The logoterapi posisi orang-orang yang memberikan makna-makna-daripada mendapatkan. Logoterapi klien Konselor meningkatkan kesadaran bahwa tidak ada makna inheren dalam kehidupan, bukan mereka yang bertanggung jawab untuk membuat mereka sendiri yang berarti. Sering kali, apa yang subsumed di bawah meaninglessness adalah terbaik diikuti dengan segala kekhawatiran lainnya mati, kebebasan dan isolasi.
·         Mengidentifikasi meaninglessness kegelisahan pembelaan. Logoterapi Konselor dapat membantu klien untuk menjadi lebih sadar mereka meaninglessness kegelisahan pembelaan. Untuk apa mana mereka tidak mencari uang, kesenangan, kekuasaan, pengakuan dan status berasal dari kegagalan mereka untuk menghadapi masalah logoterapi yang meaninglessness? Klien dapat membantu mengenali konsekuensi dan biaya yang mereka pembelaan. Pembelaan terhadap meaninglessness mereka dapat berkontribusi untuk kehidupan mereka yang dangkal yang sangat membuat masalah yang secara sadar atau tanpa disadari mereka berusaha untuk menghindari.
·         Membantu terlibat dalam kehidupan. Konselor harus pendekatan masalah meaninglessness oleh klien untuk membantu mereka menjadi lebih terlibat dalam aliran kehidupan. Mereka harus menganggap bahwa keinginan untuk terlibat dalam kehidupan ts selalu hadir di klien. Konselor dapat menawarkan klien asli menunjukkan bahwa hubungan mereka sendiri terlibat dalam proses konseling. Mereka dapat mencari klien jangka panjang harapan dan tujuan, sistem kepercayaan, cinta dan kemampuan untuk mencoba untuk mengekspresikan diri mereka secara kreatif. Selain itu, mereka dapat mengidentifikasi dan mencoba untuk menghapus blok di klien kemajuan menuju perjanjian. Klien dapat menemukan cukup berarti dalam hubungan mereka, kerja, liburan, kreatif dan agama strivings pursuits. Setiap wilayah dapat dianalisa untuk klien hambatan yang kemudian dapat bekerja untuk menghapus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar